Strategi Meningkatkan Traffic Secara OtomatisSebagai seorang Internet Marketer mendapatkan income yang besar dengan sedikit bekerja adalah merupakan impian setiap orang yang menggelutinya. Seperti dalam rumus atau formula 80/20, dimana 80% Pendapatan dengan hanya 20% Bekerja.

Awal berkembangnya bisnis online, semua ini agak sulit diwujudkan. Namun dengan berkembangnya teknologi cara ini sekarang bisa dilakukan yaitu dengan cara Outsourcing. Maksudnya di sini adalah bukan menggunakan orang lain yang bekerja untuk kita namun menggunakan tool yang bekerja otomatis untuk kita.

Tidak bisa dibantah lagi bahwa pendapatan yang besar seorang Internet Marketer sangat ditentukan oleh besarnya traffic yang masuk ke blog atau website Anda. “ No Traffic- No Sale – No Money” adalah benar adanya.

Dari Pengalaman saya selama ini, ada prosentasi tingkat penjualan yang terjadi yaitu dari 100 Pengunjung yang datang ke Blog atau Website saya, 1-5% saja yang melakukan transaksi. Walaupun asumsi ini tidaklah berlaku mutlak karena masih ada beberapa faktor lainnya yang berpengaruh mulai dari tampilan website, homepage merchant, penjelasan rekomendasi, garansi, Call to Action, targeted keyword, dll.

Strategi Meningkatkan Traffic yang Otomatis adalah

1.  Gunakan Tool Otomatis

Pada umumnya mempromosikan blog atau website secara manual. Tentu cara ini membutuhkan waktu dan tenaga serta kesabaran yang tidak kecil. Mulai dari Bookmarking, Social news site, Submit ke berbagai article directory sampai membuat akun baru di Web 2.0 adalah pekerjaan yang terus diulang agar menampakkan hasil yang signifikan.

Submit ke Article Marketing Automation dapat meringankan waktu dan tenaga Anda dalam mempromosikan produk Anda baik yang terdapat di Blog atau website penjualan.

Cara ini sangatlah simple dan sederhana namun hasilnya cukup memuaskan. Submit ke AMA Backlinks sudah terbukti ampuh mendatangkan traffic ke website Anda. Tool ini akan bekerja secara otomatis dan menyebarkan artikel yang Anda buat pelan-pelan ke Berbagai website atau blog ber Page Rank tinggi ke seluruh dunia. Jadi kesannya natural. Bukankah Google suka yang natural?!. Anda bisa melihat video, Cara Bagaimana AMA Backlinks bekerja sebagai Off-Page SEO yang handal tanpa sentuhan tangan Anda.

2.  Gunakan Article Spinning

Demi memudahkan dan menghemat waktu Anda, jangan pernah mensubmit artikel ke AMA Backlink dengan artikel yang sama karena Anda akan dideteksi melakukan Duplicate Content!

Hal ini sangat berbahaya bagi kelangsungan bisnis online Anda. Gunakan The Best Spinner untuk meciptakan banyak artikel yang unik (Hasil Spinning). The Best Spinner sungguh Tool yang bagus dalam melakukan spinning, kecuali menyediakan database yang besar dengan variasi kata atau kalimat yang luas, juga mudah dalam penggunaannya.

Klik disini untuk mengetahui bagaimana cara melakukan Spinning dengan The Best Spinner.

Setelah proses spinning dengan The Best Spinner selesai, biasanya saya akan mengetes artikel tersebut di http://www.copyscape.com dengan cara copy-paste sampai hasilnya “No Result Means No Duplicate Content“. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari Duplicate Content.

Selama 2  tahun ini saya telah menggunakan 3 Tools tersebut, sehingga saya masih ada waktu melakukan yang lainnya. Biarkan AMA Backlinks dan The Best Spinner Bekerja, dan Anda tinggal menikmati hasilnya.

Selamat mencoba!!

IMAGE BY DEAD4MOVIE

Tagged with:

Filed under: Spinning Artikel

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!